Kamis, 16 Desember 2010

Dicari AGEN Alarm Sepedamotor

PROXIMITY ALARM

Gambar Proximity Alarm, Gantungan Kunci Kontak, Dus Kemasan


SYSTEM PENGAMANAN SEPEDA MOTOR DENGAN SISTEM SENSOR KEDEKATAN , DI MANA LOKASI SENSOR BERBEDA BEDA PADA SETIAP SEPEDA MOTOR SESUAI DENGAN SELERA PEMILIK SEPEDA MOTOR, DENGAN DEMIKIAN HANYA PEMILIK SEPEDA MOTOR YANG BISA MEN-START SEPEDA MOTOR tersebut kecuali anda memberitahukan lokasi sensor beserta gantungan kuncinya.

KEUNGGULAN :

1. Anti kunci T, anti kunci duplikat, anti bypass kontak dan anti pelacak frekuensi.
2. Menggunakan sensor kedekatan. Pengoperasian mudah (tidak ribet), pemasangan fleksibel, dan tidak mencurigakan, sama sekali tidak terlihat dari luar karena sensor ditempatkan di sisi dalam dari body plastik motor.
3. Kedap air, karena kemasan terbuat dari bahan anti air sehingga tidak bermasalah saat turun hujan maupun setelah cuci motor.
4. Hemat listrik dan tidak merusak aki, hanya membutuhkan tenaga aki beberapa miliampere saja pada saat aktif.
5. Bunyi alarm menggunakan suara klakson putus-putus seperti pada alarm mobil.
6. Bekerja secara otomatis, karena begitu motor dimatikan Proximity Alarm langsung mengunci kelistrikan motor. Sebagai antisipasi jika sewaktu – waktu kunci kontak tertinggal di motor.
7. Cocok digunakan pada semua jenis sepeda motor baik matic maupun non matic.
8. Produk ini menggunakan gantungan kunci ( dengan desain anti air dan anti panas) sebagai sarana yang dideteksi oleh sensor kedekatannya.



CARA PEMASANGAN PROXIMITY ALARM 

PADA SEPEDA MOTOR



Cara Pasang Proximity Alarm


1. Pastikan kontak dalam keadaan off kemudian temukan soket penyambung kabel yang berasal dari kunci kontak dan klakson dengan cara membuka:
a) Pada motor bebek : penutup samping (tebeng)
b) Pada motor pria : penutup depan/tangki bensin
2. Lepas soket tersebut dan masukkan kabel alarm yang ujungnya telah dikupas ± 3 cm sesuai dengan gambar di samping.Jangan sampai ujung kabel saling bersentuhan, untuk kabel alarm warna kuning atau biru biasanya langsung dihubungkan pada kabel yang ada pada klakson. Bila semua kabel telah dimasukkan sambungkan kembali soketnya.
3. Pasanglah sensor kedekatan di suatu tempat tersembunyi, pastikan dibalik body motor yang terbuat dari plastik atau fiber glass, bersihkan terlebih dahulu permukaan body tersebut kemudian lepas pelindung isolasi pada sensor dan tempelkan.
4. Ikatkan box alarm pada body atau pada jarinngan kabel body dengan pengikat plastik.
5. Alarm siap dicoba sesuai dengan prosedur sistem kerja Proximity Alarm

SISTEM KERJA PROXIMITY ALARM :

1. Kunci kontak posisi off.
2. Buka penutup lubang kunci kontak ( untuk motor yang dilengkapi dengan kunci magnet )
3. Dekatkan gantungan kunci pada bagian motor yang sebelumnya telah dipasang alat sensor ( bagian ini hanya diketahui oleh pengguna motor ) sampai ada sinyal suara klakson berbunyi pendek.
4. Kunci kontak diputar dalam posisi on tidak lebih dari 7 detik setelah sinyal suara klakson terdengar.
5. Bila prosedur nomor 4 terpenuhi barulah motor bisa on dan dapat digunakan, setelah sampai tujuan seperti biasa motor dimatikan dan mengunci stang maka secara otomatis fungsi alarm bekerja kembali.
6. Jika ada orang yang mau mencuri atau membandrek langsung dari kunci kontak dengan meggunakan kunci “T” alarm langsung menyalak dan sistem kelistrikan motor mati (motor tidak dapat berjalan).
7. Cara mematikan suara klakson yang berbunyi bila terjadi keadaan seperti nomor 6 yaitu dengan cara mendekatkan gantungan kunci pada sensor.


Melihat potensi pasar yang begitu besar,kami membuka peluang bagi calon AGEN untuk ikut bergabung segera menjadi agen produk kami, dengan ketentuan sebagai berikut :


Quantity Order Price For Agen
10 ≥ 49 @unit Rp 120.000,00

50 ≥ 99 @unit Rp 110.000,00

≥ 100 @unit Rp 105.000,00
Belum termasuk ongkir



Hubungi : WILLY HARYANTO
HP : 085290988281
(0281) 635212




UNTUK HARGA JUAL DIPASARAN

Rp 200.000,- s/d Rp 350.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar